Kamis, 07 Agustus 2014

Filled Under:

KHASIAT AYAT LAQOD JA’AKUM

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB





Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT, Gema Tasbih bisa sharing kembali tentang pengetahuan yang berunsur islami.

Artikel Kali ini Gema Tasbih akan membahas tentang KHASIAT AYAT LAQOD JA’AKUM, Bagi kalian sahabat Gema Tasbih yang belum tau bisa menyaksikan ulasannya berikut:




KHASIAT AYAT LAQOD JA’AKUM



Surah ini diturunkan di Madinah, mengandungi 129 ayat. Dinamakan surah ” At-Taubah ” (Taubat) kerana pada ayat 117, disebutkan perihal golongan yang telah  bertaubat dari  perbuatan mereka   yang salah lalu Allah menerima taubat mereka dan mengampunkannya.

Jika dibaca tujuh kali setiap hari maka ia boleh memudahkan urusan dunia dan akhirat.

Jika dibaca pada pagi, ia boleh menjauhkan ancaman untuk hari itu, begitu juga jika dibaca pada waktu petang, boleh menghindarkan ancaman pada waktu malamnya. Insya-Allah.Ayat ini juga boleh menambah keteguhan iman seseorang itu kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Apabila sampai waktu ajal kita, kita tidak akan dapat membaca 2 ayat ini walaupun sebelum ini kita dah biasa membaca dan mengamalkannya. Allah memberi kita petunjuk bahwa ajal kita sudah semakin hampir, dan pada saat dan waktu itu kita seakan-akan lupa ayat ni, tak ingat, padahal hari-hari kita baca. Itu tandanya…ajal kita sudah hampir tiba. Inilah salah satu petanda yang Allah beri pada hambanya yang mengamalkan surah Al-Taubah, ayat 128-129.

Surah ini juga dinamakan surah ”Baraa’ah” (Pemutusan Tanggungjawab) yang maksudnya ” Pembatalan Perjanjian ” sebagaimana yang diterangkan pada bahagian awal surah ini.

Intisari kandungannya : Menerangkan peristiharaan dari   Allah dan RasulNya, yang ditujukan kpada kaum musyrik Arab dan ditegaskan : Bahwa oleh krn mereka   telah mencabuli perjanjian dengan

Rasulullah s.a.w. maka perjanjian itu adalah dibatalkan oleh Allah dan RasulNya dan mereka   diberi waktu selama 4 bulan, sesudah itu jika mereka tidak menerima Islam maka mereka akan dimusnahkan di mana saja mereka   ditemui. Ayat ini juga untuk pengasih

Surah ini juga menandakan rahasia kaum munafik yang pura-pura  Islam pada zahirnya, sedang mereka   tetap kafir pada batinnya. Surah ini pula – dari asalnya – tidak  diawali dengan Bismillaahir rahmaanir rahiim.



Keistimewaan dua ayat akhir dari Surah At-Taubah ( juga dinamakan Ayatul Hisni ) sebagai berikut :


Barang siapa yang setiap harinya membaca dua ayat yang akhir dari Surah Al-Baraa’ah sebanyak 7x sesudah sholat fardhu maka
– Jika dia seorang yang lemah maka akan menjadi kuat.
– Jika dia seorang yang hina maka akan menjadi seorang yang mulia.
– Jika dia seorang yang kalah maka akan segera mendpt pertolongan.
– Jika dia seorang yang berkesempitan maka akan mendpt kelapangan.
– Jika dia seorang yang berhutang maka akan segera dpt membayar.
– Jika dia seorang yang berada dalam kesusahan maka akan hilang kesusahannya.
– Jika dia seorang yang sulit dalam penghidupan maka akan segera mendpt lapangan kehidupan.
Barang siapa membacanya pada hari siangnya atau pada waktu malamnya maka hal itu sebagai suatu petanda bahwa dia tidak akan mati pada saat itu. Menurut riwayat lain; dia tidak akan dilukai seseorang dengan alat-alat yang berasal dari   besi.

Sebahagian ‘ulama ‘menyebut tentang keistimewaan dua ayat ini bahwa ada salah seorang yang telah  mengamalkannya ketika dalam keadaan sakitnya yang sudah kritis. Ketika itu dia sudah diperkirakan berumur 71 tahun. Dengan berkah membaca dua ayat tersebut, dia masih dapat  menikmati umurnya sehingga mencapai usia 120 tahun.

Dalam versi yang lain ada mengatakan bahwa barang siapa mengamalkan ayatul Hisni, ia tidak akan bertemu maut pada hari itu kecuali kalau telah datang kitab mubram ia akan terlupa membacanya dan tidak akan memberi bekas kpadanya sesuatu baharu. Cara mengamalkannya bacakan 7x di masa pagi.

Ini dia dua ayat akhir surat At-Taubah :

LAQOD JA’AKUM ROSUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHI MAA’ANITTUM HARIISHUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA RO’UUFUR ROHIIM. (Surah At-Taubah :128)
FA IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA, ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘AZHIIM  (Surah At-Taubah :129)

Artinya :
Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongan kamu sendiri (yaitu Nabi Muhammad s.a.w.), yang menjadi sangat berat kepadanya sebarang kesusahan yang ditanggung oleh kamu, yang sangat dermawan (inginkan) kebaikan bagi kamu, (dan) ia pula menumpahkan perasaan belas kasih sayangnya kepada orang-orang yang beriman.

Kemudian jika mereka berpaling ingkar, maka katakanlah (wahai Muhammad): “Cukuplah bagi Allah (yang menolong dan memeliharaku), tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia; kepadaNya aku berserah diri, dan Dialah yang mempunyai ‘Arasy yang besar “.

Amalan ini biasa juga dimanai Do’a Harimau. Khadamnya ada 7 dan apabila di terawang dengan mata bathin, si pengamal dikawal oleh 7 harimau dan jasadnya diselimuti oleh tujuh lapis dinding api. Amalan ini multi function & multi purpose. Cara mengamalnya, baca surah At-Taubah ayat 128 -129 sebanyak 7x kemudian lanjutkan dengan membaca Surah At-Taubah ayat 129 sebanyak 7x pada setiap seusai sholad fardhu terutamanya sesudah sholat fardhu Subuh dan sholat fardhu Maghrib.

Terimah kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi SAHABAT GEMA TASBIH.AMIIN.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

177 komentar:

  1. Ass..
    Ini amalan sya tiap hari pak..
    Bagaimana klo kita ingin mengetaui.. Apa di diri kita ada khodam pendampingnya atau tidak..?
    Mohon di balas ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. luruskan niat ibadah hanya mengharap ridho Allah, kalau ibadah mengharap khodam berarti dia menyembah khodam, maka yg datang nanti jin yg akat menyesatkannya

      Hapus
    2. Om... niatnya ibadah demi Allah saja dulu om. Jgn krn pengen komunikasi/pengen tau/pengen apapun... nanti kalo si khodam merasa si om sudah lebih bagus Ibadahnya, nanti dia akan komunikasi sendiri dgn diri kita. Kalo si om niat baca surat ini hanya untuk itu, bkn krn lillahita'ala... ntar yg nongol Jin, kunti dll... syanggup apa kagak... soalnya itu pengalaman saya sendiri om.

      Hapus
    3. Klo ibadahnya sudah lillahi taala..anda itu sudah temasuk waliyulloh boss.
      Akui saja bahwa ibadah wirid kita masih ingin mengharap sesuatu..entah itu rejeki/urusan mudah/surga/neraka/khodam dll..🤣🤣🤣🤣ngga dilarang juga sih..karena dlm alquranpun ud'uni asatajib lakum,alloh yg menyuruh agar kita meminta kepadanya..yg lillahi taala itu cuma manusia yg hatinya bersih dari segala isi dunia dan seisinya bahkan tak mebgharap surga ataupun takut neraka.😉

      Hapus
    4. Amalan jgn berharap dapat khodam ilmu. tapi berharap lha ridho dari Allah SWT..itu yang benar

      Hapus
    5. Mohon pencerahannya,,,, membaca surat ataubah di atas apakah di awali baca basmalah atau tidak

      Hapus
    6. Tapi ttep saja penasaran,,, artinya ttep pengen tau harimau tersebut.... Walau pd akhirnya ktika itu terjadi ,mungkin akan pingsan...

      Hapus
  2. Jika mengamalkn surah Laqad Ja'akom ini tanpa mendirikn solat apa kh ianya termakbul kehebatannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syarat utama d jawabnya doa itu adalah ALLAH ridho...tanya diri sendiri aja...ridho kah Allah kpd hamba2nya yg dgn sombong nya melalaikan perintah sholat..lalu menginginkan khasiat dari ayat2nya ?...sedangkan sholat itu prasyarat utama sbg muslim..

      Hapus
    2. Yakinlah sesungguhnye allah berada dimana saja kita berada.. Yg penting perbanyakkan doa bersyukur pagi dan ptg.. Aamiin.

      Hapus
    3. Jika mengamalkn surah Laqad Ja'akom ini tanpa mendirikn solat apa kh ianya termakbul kehebatannya?
      Kehabatan apa yang sodara inginkan.
      Kehabatan dari siapa yang sora maksud
      Lurus kan terlebih dahalu siapa yang memberi Kehabatan

      bagi hamba yang beriman tidak ada tidak ada keinginan yang lebih besar dari pada keridoaan alloh kepada kita,
      dan jika alloh sudah ridho.
      tidak ada yang tidak mungkin baginya.
      tidak ada hal yang lebih baik dari taat atas syariat nya bila mengharapkan ridho alloh.

      Hapus
    4. seeloknye sembahyang 5waktu dan sambil mengamalknnye setiap hari..insyaallah semoga kite smua diberkati oleh allah..

      Hapus
    5. Allah dan ridhaNya tdk tergantung pada shalatnya kita. Begitu keyakinan saya.

      Hapus
    6. Sholat pun blm tentu bsa di katakn selamat klw saja hati masih aja berprasangka buruk terhadap orang lain.dan bagai mna bsa mendapat ridho nya klw gk beradap dng ahli waris ilmu rosullh

      Hapus
    7. Andi Kalau kamu tidak solat..mati cepat cepat itu lebih baik buat kamu supaya kalau kamu hidup hanya menyusahkan orang lain saja.. Innaa lillaahi wa Innaa ilaihi rooji'uun..

      Hapus
  3. Jika mengamalkn surah Laqad Ja'akom ini tanpa mendirikn solat apa kh ianya termakbul kehebatannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak termakbul kehebatannya melainkan syaitan yang akan membantu

      Hapus
    2. kalau solat tidak didirikan. percayalah amalan lain yang mudah juga akan terasa berat

      Hapus
    3. psti ini yg nanya gak ngerti agama

      Hapus
    4. Geus puguh tina ngaran ge geus katebak eta nu naya org nasrani

      Hapus
  4. Subhanallah Alhamdulillah Wala ilaha Illallah Allahu Akbar,,, Jatzakallahu

    BalasHapus
  5. mohon izin amalkannya dan mohon copy ya untuk dikongsikannya pada yg lain dan mohon halal dunia akhirat

    BalasHapus
  6. Brarti yg jaga surat ini bangsa Jin ya ??! Astagfirullah,, hina sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap huruf hijaiyah ada penjaganya itulah Rahman Rahiimnya Allah kepada hambanya ....

      Hapus
    2. Sungguh allahlah yang menjaga setiap huruf dari alquran. Tolong cabut perkataan anda.

      Hapus
    3. #lutfi10: khadam & jin berbeda..... Sbelum bcara tlusuri dlu artinya.....

      Hapus
    4. Maaf kalo tidak tau arti lebih mendalam. Jgn komentar yg tidak2...
      Ini surat allah yg jelas2 di alquran.
      Banyak amalan2 alquran lebih dari ini.. Semua masalah kehidupan manusia dan dunia ada sebab akibat dan ada penyelesaian yaitu alquran.

      Hapus
    5. Hati"lutfi dengan ucapanmu...
      Alangkah baiknya kamu nyimak aja dan kemu pelajari..

      Hapus
    6. Klo gak tau jgn asal ngomong lut

      Hapus
    7. Benar dengan yg jawab dikomen pertama itu. Setiap huruf dalam al Quran ada khodam penjaganya masing masing. Kalau gak percaya silahkan sowan ke gurunya masing masing, tanyakan ke ahli agama masing masing. Pastikan guru atau ahli agama yg anda datangi yang waro ya. Jangan yang su.

      Hapus
    8. Ahh eta c lutfi hyang d azab ngomong na..

      Hapus
    9. Kalo gk solat bicara tentang alguran solat dulu baru ngamal kan baca an ini kalo allah meridhoi nya dan berkehendak jangan kan kpala km isinya dunia di gulung semua jgn komentar klo gk tau artinya

      Hapus
    10. Kalo berdo'a teh harus yg baik kang asep.... Jangan disuruh mati

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. sdara lutfi drmn anda bs menarik kesimpulan sprti itu?

    BalasHapus
  9. sdara lutfi drmn anda bs menarik kesimpulan sprti itu?

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. tampa ijazah,bisa ga lngsung di amalkan???

    BalasHapus
  12. Ini sudah sering saya amalkan, klo untuk yg pengasihan di bacanya brp kali??

    BalasHapus
  13. Ini sudah sering saya amalkan, klo untuk yg pengasihan di bacanya brp kali??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dibuat pengasihan ....malah jadi musyrik lur

      Hapus
  14. cari ilmu beginian jangan di internet, kalau sekedar pengetahuan sja gpp...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tuh,ilmu tanpa guru akan jadi sesat apa lagi bacanya di internet,, sebaiknya cari guru yg benar benar mengerti jalur dari surat ini.

      Hapus
    2. Boss, ijazah ini dari kiyai dan sudah jelas ada dalam Al-Qur'an,,, jalankan lah kalo kita percaya sama Allah, niat kan karena Allah ...
      Dan rasakan khasiatnya ...

      Hapus
    3. Apa yg ditulis di sini sudah langsung diizajahkan sama yg baca min ....

      Hapus
  15. sumber nya dari mana boooos.....jangan asalan aza.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pengamal sejah 30thn yang lalu,sumber yg saya dapat dari kyai guru kami, apa yg telah di tulis admin benar adanya, pengalaman hidup selama ini real banyak sesuatu yg terjadi di luar nalar dan akal sehat, semua atas izin allah, karena semua ini turun dari allah, untuk di amalkan sebaik2nya umatnya yang beriman. Percayalah dengan ayat2 allah, allah akan lindungi

      Hapus
    2. Saya pernah mengamal kanya dari guru saya

      Hapus
    3. Geus puguh sumberna surat attaubah ayat 168 - 169
      Dibaca gera ....ulah maca komen doang...

      Hapus
  16. Lutfi10@..klo cari sensasi jgn dlm bahasan qur an..bisa istiqfar tp 0 pemahaman nya

    BalasHapus
  17. Mnurut sy ini Utk pengetahuan saja, Ini amalan muslim yg baik& bkn sembarangan, tatacaranya harus puasa pula , yg PENTING Haruslah didampingi dengan Guru yg mg ijazah dg benar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul , semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT....aminnn

      Hapus
  18. amalken dulu gan, yg penting niat mencari Ridho Allah swt. maturnuwun

    BalasHapus
  19. INI ADALAH AYAT YG SANGAT AMPUH, JGN SEMBARANGAN UTK TUJUAN YG BURUK, SAYA SENDIRI SUDAH MENGAMALKAN LEBIH DARI 10 TAHUN. ANTUM AN DAPAT KHAROMAHNYA JUKA MENGAMALKANYA, BISA UNTUK MEMBUAT WANITA TERGILA2 PADA KITA 100% SAYA BUKTINYA.
    JADI GUNAKAN DENGAN BIJAK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya gmn gan untuk mengembalikan suami yg kabur kena pelet cew n udh nikah sirri..

      Hapus
    2. Benar sekali...sampek saya heran...padahal mereka sdh beesuami..tapi ngebet minta sy pacari. Alhamdulilah sy msh diberi kekuatan iman sama alloh. Ternyata amalan ini efeknya. Karena sy amalkanya iklas aja. ..

      Hapus
  20. alhamdulillah.syukran saudara..semoga Allah membalas kebaikanmu..ameennn
    mohon copy ya

    BalasHapus
  21. bukan menggurui, hanya saran saja,,
    ayatnya dan faedahnya benar dan lebih berkhasiat dari sekedar penjaga diri :)
    cuma untuk pengamalannya saran saya carilah guru yang sanadnya jelas, lalu minta di ijazahi doa ini,
    agar amalan yg di terima jelas asal usulnya,
    karena segala sesuatu yg tidak di ijazahi oleh guru yg sanadnya lurus sampai rasulullah, biasanya sanadnya tidak tau kemana arahnya,
    juga jika langsung di amalkan tanpa guru, bisa jadi berkaromah tapi maaf biasanya di isi oleh jin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wama kholaktul jinna wal insa illa liya'buduun...semua sama mendapat perintah ibadah...dan keduanya akan jadi hina bila menjadi abdi syaiton/iblis.

      Hapus
    2. Benar skli tuh kak,,,jk ingin mngamalkn doa atw khijib hrus ad ijazah dri guru yg jelas sanadnya, ,terkecuali shalawat n istighfar,,smoga bs menambah ilmu sbagai sesama makhluk,,,amiinn 🙏🙏

      Hapus
  22. Alhamdulillah ya allah swmi sya dapt pekerjaan lg..dg mnggunakan amalan ini..dan kesusahan pun telah di angkat...alhamdulillah ya allah

    BalasHapus
  23. Mohon izin mengamalkan semoga alloh senantiasa meridhoi smua umatnya baginda nabi muhamad saw

    BalasHapus
  24. Mohon izin mengamalkan semoga alloh senantiasa meridhoi smua umatnya baginda nabi muhamad saw

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikum...

    mohon izin mengamalkannya... :)

    BalasHapus
  26. Assailamu'alaikum...
    Mohon izin saya amalkan,,,smoga berkat amiin...

    BalasHapus
  27. ini amalan saya setiap hari.
    Namun harus melalui guru yang jelas sanadnya.

    BalasHapus
  28. Amalan amalan untuk suatu tujuan tertentu tak semudah yang kita bayangkan , banyak persyaratan yg harus kita jalani .
    1. Laksanakn kewajiban kita kepada sang khaliq
    2. Tinggalkan segala bentuk larangan Nya
    3. Bersihkan hati dan fikiran kita ( dari hal yg kotor )
    4. Ikhlas dalam menjalani hidup ini
    Namun terkadang banyak yg mengeluh kok saya nggak dikabulkan do'a nya ? Mohon di intropeksi lagi . Allah itu tidak tidur dan maha tahu pastinya . berbeda dengan meminta kepada jin , mita- kasih sarat sarat- nya beres dikabulkan sama jin nya. Tapi kalau meminta kepada Allah memang susah . perlu kita ketahui mengapa para wali Allah do'a nya dikabulkan Allah .itu karena mereka memang benar benar dekat dengan Allah di hati mereka dimata telinga lisan langkah kaki dan seluruh anggota badan mereka berdzikir kepada Allah . disinilah letak nya mengapa kita perlu mendekatkan diri kepada Allah . memang kita tak bisa seperti mereka para wali Allah namun setidaknya kita berusaha . maaf kan saya kalau terlalu berlebihan , izinkan saya mengajak saudara saudari semuanya dan bukan bermaksud menggurui . mari kita memohon ridho Allah dengan 'dzikir manah ' dimana dengan dzikir manah akan mendekatkan kita kepada Allah. Kita semua akan merasakan perubahan dalam diri kita bila mengamalkannya . tapi bila kita mengamalkannya mohon dengan sangat agar dijaga lisan kita jangan sembaragan kalau bicara. Pertama yg kita rasakan adalah kesejuka hati dan fikiran kita bila mengamalkannya , mari kita amalkan selagi nadi kita masih berdenyut cukup didalam hati . hanya allah lah yang tau dan yang memberi ijazah kepada kita . apakah dzikir nya mungkin saudara semua bertanya tanya . tak panjang kok amalannya inilah dzikir manah nya
    "ALLAH"
    Kita amalkan setiap saat seiring denyut jatung kita dalam hati . insya Allah kita akan mendapatkan apa yang kita harapkan . kalau kita sudah terbiasa kita sambil ngobrol hati kita telah berdzikir sendiri subhanallah....mudah mudahan kita akan meninggal pun masih berdzikir menyebut nama Allah . mohon maaf admin kalau saya berkomentar seperti ini . kulo namung tiyang bodho mboten saget nopo nopo .
    Nb . mohon sholat taubat dulu sebelum melaksanakan dzikir manah ini .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subbanallah.... Mantappp mas sukirman

      Hapus
    2. Sipp tuh kak sukirman,,tpi maaf mnurut sya tetep hrus ad guru yg bs mendampingi n memantau, agar slamat dunia n akhirat,,,

      Hapus
  29. Asal niatnya baik hanya untuk Allah SWT maka nggak ada efek negatifnya... Lha buat apa ditulis di Al Quran kalau tidak diamalkan...justru kalau hanya dilihat aja maka itu namanya tidak memanfaatkan petunjuk....nggak usah dibikin ribet...semuanya itu hanya.Alloh SWT yang mengetahui kebenarannya... Kita sebagai makhluk hanya mengamalkan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya satuju, yg mudah jngn dibikin ribet yg penting lurus niatnya,bisa bacanya,istiqomah,dan jngn terbebani/ikhlas tdak pake nafsu,insyaallah barokah.

      Hapus
  30. No.1 keyakinan Iman kpd Allah dan Rasul Nya, ikuti perintah dan larangannya termaktub pada Quran dan hadist.
    No.2 perilaku/ etika thdp sesama makhluk CiptanNya dijaga.
    No.3 bisa bedakan benar / salah

    Itu dulu aja dasar utk swlamat dunia akhirat.. Ya Bro, Kang, sis, Neng

    Maaf klo ada salah di lurusin yaa

    BalasHapus
  31. 1. sebelum mengamalkan, mintalah ijazah dari guru mursyid masingmasing.
    2. mengamalkan doa, zikir tanpa guru mursyid, maka setan yg akan membimbing. kecuali sholawat.
    3. boleh cari wawasan di internet, tapi wajib punya guru di dunia nyata.
    4. mengamalkan amalan tertentu tanpa ada guru, bisa gila karena tidak tahu dosis yg sebagaimana mestinya diamalkan bagi diri pribadi, sebab tiap orang bedabeda.
    sekian. mohon maaf.

    BalasHapus
  32. pak saya mohon izin untuk mengamalkanya terimakasih

    BalasHapus
  33. saya sering mengamalkan dan Alhamdulillah, saya lolos 2 kali dari kecelakaan meskipun motor saya rusak, tapi saya tetap di jaga Allah SWT

    BalasHapus
  34. Intinya,membaca Alquran itu semata" karna Allah,bukan karena khasiat ini dan itu,yakin aja membaca ayat apapun dgn tulus dan ikhlas pasti membawa ketenangan,tergantung keikhlasan si oembacanya,khadam itu penjaga ayat,jgn fungsikan mereka sebagai pelindung manusia,TELAH AKU CUKUPI TELAH AKU SEMPURNAKAN TIDAK KAH KAU SYUKURI NIKMAT YANG AKU BERI,itu sebagian dr firman Allah,rasul ga prnh ngajarin kayak gitu,dan ingat menjadi umat rasul itu ga semudah sebutannya,hati hati memposting sesuatu,karna sampai akhirat pertanggung jawabannya.

    BalasHapus
  35. Alhamdulillah sya dpet ijazah ayat ini, fungsi utama untuk keselamatan, bisa langsung tes kebal bacok, tusuk, iris, bisa bikin lampu jadi keras peka terhadap bahaya, bisa mindahin mendung, netralisir tmpat dri gnguan setan shir, pengasihan, penglarisan dan di takuti bangsa setan jin dholim, intinya multifungsi sesuai niat kita kepada Allah swt.

    BalasHapus
  36. mohon izin amalkannya dan mohon copy ya untuk dikongsikannya pada yg lain dan mohon halal dunia akhirat

    BalasHapus
  37. Ya tentu saja bukan hanya 2 ayat itu sj yg diamalkan bahkan 30 zus diamalkan setiap hari tambah Mantab dan keberkahan asal didasari keikhlasan .Aamiiin

    BalasHapus
  38. Mohon diperlihatkan hadist yang menceritakan tentang ayat laqad jaakum tersebut...karena semua yang tidak ada dalil berarti bid'ah....

    BalasHapus
  39. Sudah lama saya cari ayat ini, ini amalan bapak saya smasa hidup nya, dia meninggal saat saya berumur 7thn.
    Saya hanya tau bacaan nya sedikit, tp cari cari di alquran gk ketemu karna gk tau surat apa,
    Semoga Allah meridhoi amalan ini untuk kita semua.

    BalasHapus
  40. assalam Muaaikum.ohon pencerahannya.mf ini di luar tentang ammalan surah at taubah,ttpi ttang doa orang terzolimi.jjursy udahdi fitnah dihina dipukul kpl sy dri blkang di sebuah wrung makan dn dia berludah didekt sy.bahkan saat idul fitri dlm acara syawalan keluarga sat berjabat tangan dia seolaholah tdak melihat sya.dia adalah kk ipar sy yg brnam siti khotimah.sy brusaha sabar dn brdoa agar dia insyaf .bukannya insaf tpi mlah semakin menjadi bahkan ibu sy di kata katain bibir usuk.dlm hadis doa orang trzolimi mustajab.knp doa agar dia insyaf bkannya sadar dn insyaf.akhinya sy brdoa keburukan utknya knp blm dikabulkan doaku.mana bukti kemustajaban doa orag trzolimi.saat ijabah doa udh sy lakukan.kjadin itu sjak +-2008 smpai saat ini.tlong balas di elangjava99@gmail.com

    BalasHapus
  41. assalam Muaaikum.ohon pencerahannya.mf ini di luar tentang ammalan surah at taubah,ttpi ttang doa orang terzolimi.jjursy udahdi fitnah dihina dipukul kpl sy dri blkang di sebuah wrung makan dn dia berludah didekt sy.bahkan saat idul fitri dlm acara syawalan keluarga sat berjabat tangan dia seolaholah tdak melihat sya.dia adalah kk ipar sy yg brnam siti khotimah.sy brusaha sabar dn brdoa agar dia insyaf .bukannya insaf tpi mlah semakin menjadi bahkan ibu sy di kata katain bibir usuk.dlm hadis doa orang trzolimi mustajab.knp doa agar dia insyaf bkannya sadar dn insyaf.akhinya sy brdoa keburukan utknya knp blm dikabulkan doaku.mana bukti kemustajaban doa orag trzolimi.saat ijabah doa udh sy lakukan.kjadin itu sjak +-2008 smpai saat ini.tlong balas di elangjava99@gmail.com

    BalasHapus
  42. Mohon izin amal dunia Akhirah, Qobiltu Ustadz.

    BalasHapus
  43. Qobiltu, Mohon izin untuk mengamalkan Ustadz

    BalasHapus
  44. Aku hafal surat ini, karna aku di kasih sama ustad solihin namanya,

    BalasHapus
  45. Mohon ijin untuk mengamalkannya pak

    BalasHapus
  46. Subhanallah, yang terpenting bersihkan hati dari rasa iri dengki,benci dan dendam, amalkanlah dengan iman dan ikhlas.. Allah SWT maha mengetahui apa apa yang tersembunyi... Allah SWT maha mencukupi dengan apa yang kita butuhkan... Insha Allah.

    BalasHapus
  47. Asslammualaikom.. Saya mintak izin ya amalkan ilmu ini..

    BalasHapus
  48. Mohon ijin mengamalkan nya... Qobiltu...

    BalasHapus
  49. Mohon izin mengamalkannya & semoga barokah

    BalasHapus
  50. Alhamdulilah..bersama kita mentauhidkan allah s.w.t..saya insan biasa lagi lemah..saya dari malaysia...apa pon kita amalkan ke jalan allah pasti kabul yg kita hajatkan..yg pnting tingkat mana pcy kita terhadap allah s.w.t sekadar berkongsi pengalaman dengan ayat laqod jaakum ni...memang allah pasti menolong dalam keadaan yg mudarat...aminn..mari kita beramal ke jalan allah s.w.t..tiada sesiapa yg dapat menolong kita didunia mau pon di akhirat hanya allah yg menggerakkan dan mengizinkan...maaf klu ada salah bicara...saya doakan kalian semua di rahmati allah...ammiinn..!!

    BalasHapus
  51. Saya pengamal ayat ini yg saya rasakan dlm bekerja jadi lebih smangat dan rajin.itu aja

    BalasHapus
  52. Saya pengamal ayat ini yg saya rasakan dlm bekerja jadi lebih smangat dan rajin.itu aja

    BalasHapus
  53. Assalamualaikum...Mohon izin untuk mengamalkanya.

    BalasHapus
  54. Assalamu'alikum wr wb
    Salam sejahtera buat semuanya
    Bagi temen2 yang meyakini dan berminat mengamalkan amalan ini dan butuh bimbingan seorang guru bahkan Mursyid kamil mukamil. Saya sarankan monggo datang ke Pondok PETA Tulung Agung Jawa Timur. insya Allah disana akan mendapat bimbingan rohani langsung dari guru mursyid tanpa mahar tanpa biaya, Alhamdulillah dr thn 2016 saya sudah mengamalkannya.
    Guru saya berwasiat : mengamalkannya niatnya adalah lillahi ta'ala jangan karena ini dan itu, nanti Allah sendiri yg akan memberikan anugerah kpd kita tergantung dari kondisi rohani kita.adapun Anda punya Hajat ini dan itu ya sampaikan dan bermunajatlah kpd Nya krn hakekat berdoa adalah ibadah dan sbg bentuk kehambaan kita dihadapan Allah Azza wajalla. Hanya itu yg bs sy sampaikan
    Wassalamu'alikum wr wb

    BalasHapus
  55. Oh ya barang kali pengen tahu lebih banyak tentang pondok peta bisa browser di google aja.

    BalasHapus
  56. Oh ya barang kali pengen tahu lebih banyak tentang pondok peta bisa browser di google aja.

    BalasHapus
  57. Oh ya barang kali pengen tahu lebih banyak tentang pondok peta bisa browser di google aja.

    BalasHapus
  58. Oh ya barang kali pengen tahu lebih banyak tentang pondok peta bisa browser di google aja.

    BalasHapus
  59. Ana uriidu as'al ,, daritd kq ana banca tidak ada penerangan tentang tafsir ayat tsb darisiapa atau dari t.ibnu katsir atau ibnu hajar asqoolani, atau para sahabat yg menafsirkan, atau dari Riwayat Hadits juga tidak ada, seperti HR Muslim, Bukhari dll,, jd intinya apakah antum ini ngarang bebas atau gmna ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhoo,,kn ud jelas ad di surat at taubah,,anda ingin mncari pnjelasn yg bgmn smpe tnya penafsiran ayat,sedang anda sndri blum jelas tujuannya kmn,,,smua tergantung niat n allah maha mengetahui,,,

      Hapus
  60. Bagi yang blm paham pelajarilah sejatinya hidupnya dulu belajar benar dulu lurus seperti alif baru bisa berkomentar ..setiap ayt bermanfaat dan mengandung arti baca artinya baru menyimpulkan sirat ini luarbiasa makna dan manfaatnya sodar seiman dan seakidah

    BalasHapus
  61. Subhanallah..
    Kaum muslim2 saudara2ku..
    Kalian luar biasa ..
    Kalian cerdas.
    Kalian hebat msh mau belajar ayat2 Allah walopun melalu medsos.
    Ini pun awal niat ibadah kalian krn apa,krn kakalian berkenan ingin belajar apa itu ayat Lakodja.
    Dari saya sedikit saja.
    Saya pernah mengamalkan surat ini dg berpuasa 7 hari.
    Subhanallah ayat ini mengandung kekuatan pagar yg menyerupai api jika kita membacanya.
    Jd ibarat org jahat akan melukai kita..maka kita seperti dikelilingi oleh api2 yg membara.
    Santet pun mental yg kelas2 teri.
    Subhanallah..inilah keajaiban surat at taubah.

    Semoga kalian jg merasakan..
    Amalkan jg bacaan yg ini.
    Bismillah hiladzi layadzuruhu dst.
    Itu saya kecelakaan alhamdulillah lecet aja gak ada.
    Tp puasa 3 hari putih ya broo.

    BalasHapus
  62. Luar biasa, dari saya usia 14 thn sampai sekarang 30 thn baru sekarang saya tau manfaatnya amalan yang d berikan mbah yai saya, awalnya cuma d kasihtau suruh ngamalkan tiap habis sholat, tanpa tanya yg aneh2 langsung tak amalkan aja tiap hari. Subhanallah... Semoga bisa langgeng, A..min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas saya juga di suruh guru ngaji saya untuk mengamalkannya,,,sempat penasaran si,,,,cmn guru saya menjelssksn sedikit tentang doa lakod ja'akum ini nah saya tnya lagi skrng guru saya pulang kekampung halamannya jadi sulit untuk bertanya lagi,,,,apa lgi no nya ngak aktif

      Hapus
  63. Mohon izin untuk diamalkan ye

    BalasHapus
  64. mohon izin amalkannya dan mohon copy ya untuk dikongsikannya pada yg lain dan mohon halal dunia akhirat

    BalasHapus
  65. Agungkan Alloh SWT
    Hormati yg tua, sayangi yg muda
    Istiqomah amal soleh
    Luruskan niat, pasti Alloh ganti yang terbaik buat kita.

    BalasHapus
  66. Awas pemusyrikan walaupun ayatnya al-Qur'an

    BalasHapus
  67. Jika kita lupa mengamalkan ayat ini stelah solat subuh dan kita ingat stelah mau berangkat bekerja dan langsung kita amalkan apakah bisa bermanfaat

    BalasHapus
  68. Jangan coba coba mengamalkan ayat di atas kalau tidak shalat dan tidak rajin beribadah,,,dampak efek nya akan kalian rasakan nanti,,


    cuma saran,,,

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Terima kasih izin saya screen shot yaa 😊

    BalasHapus
  73. Assalamualaikum saya mau tanya saya bener" GK tau tentang surat ini,ceritanya waktu itu anak saya sering panas dan sudah berobat GK sembuh trus saya datang ke seorang ustadz/guru ngaji dia cuma nanya nama dan nama ayahnya saya suruh nunggu keesokan harinya dan ktanya anak saya itu bsa melihat hal yg buruk dan hal" yg gk terlihat mkanya dia sering sakit dan kata ustadz nya saya disuruh baca surat laqad ja'akum ini karena takut anaknya GK kuat karena masih kecil kasian kalo liat hal" yg gk gk k itu,nah tapi saya blum mengamalkan surat ini karena setelah saya baca disini dan baca komen"nya saya takut jin/sejenisnya malah yg Dateng maka dari itu mohon pencerahannya apa yg sebaiknya saya lakukan karena saya sudah pindah rumah syekh anak saya sembuh dan saya tidak bertemu ustadz itu lagi terima kasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. WA'ALAIKUMSALAM.

      AYAT ITU BAGIAN DARI AYAT AL QURAN, BACA SAJA GPP,GAK USAH TAKUT INI ITU,TAKUT LAH SAJA KEPADA ALLAH.

      Hapus
  74. Alhamdulillah sangat bermanfaat

    BalasHapus
  75. Saya di kasih amalan ini dari tahun 2003 asal muasalnya saya sering sakit parah dan suruh mengamalkan ini surat ataubah dan sholawat shipa

    BalasHapus
  76. Mohon ijin dan ridhonya untuk mengamalkanya

    BalasHapus
  77. mohon izin ridho dan ke ikhlasannya untuk sy amalkan.
    smg bermanfaat dunia akhirat.
    Aamiiin...

    BalasHapus
  78. Mohon ijin mengamalkan.. Lillahita'alla

    BalasHapus
  79. Terima kasih, semoga jadi Amal Kebaikan,,,Qobiltu......

    BalasHapus
  80. Mana pulak datang Harimau la, khadam la.. tak ada dalam Hadits. Jangan sampai amalan menjadi kurafat. Seharusnya percaya hanya kepada tali Allah bukan khadam atau harimau.. naa ya udah si...

    BalasHapus
  81. QOBILTU... IJIN MENGAMALKANNYA.. SAYA SUDAH MENGAMALKANNYA.. SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAYA.. AAMIIIN.. TERIMAKASIH GURUKU TELAH BERBAGI ILMU NYA UNTUK UMUM...

    BalasHapus
  82. ANEH, MASIH SAJA ADA YANG NANYA SUMBERNYA DARI MANA? SUDAH JELAS ITU DARI AL QURAN, YANG NANYA SUMBER NYA DARI MANA MUNGKIN JARANG BACA AL QURAN.

    MEMBACA AYAT-AYAT AL QURAN MEMANG BERMANFAAT, KALAU PUN ADA KHASIAT TERTENTU YANG KITA DAPAT, ITU BONUS, BALASAN PASTINYA NANTI DI AKHIRAT.

    BACALAH AL QURAN KARENA KELAK IA AKAN JADI SYAFAAT DI HARI KIAMAT.

    BalasHapus
  83. ANEH, MASIH SAJA ADA YANG NANYA SUMBERNYA DARI MANA? SUDAH JELAS ITU DARI AL QURAN, YANG NANYA SUMBER NYA DARI MANA MUNGKIN JARANG BACA AL QURAN.

    MEMBACA AYAT-AYAT AL QURAN MEMANG BERMANFAAT, KALAU PUN ADA KHASIAT TERTENTU YANG KITA DAPAT, ITU BONUS, BALASAN PASTINYA NANTI DI AKHIRAT.

    BACALAH AL QURAN KARENA KELAK IA AKAN JADI SYAFAAT DI HARI KIAMAT.

    BalasHapus
  84. Semoga selalu bermanfaat apa yg kita amal kan

    BalasHapus
  85. asalamualaikum Tn Pn Mohon izin share tk

    BalasHapus
  86. Radang Paru-paru Copd.

    Saya Abd Kadir bin Sumardi, 42 tahun. Saya disahkan mengidap radang paru-paru pada akhir tahun 2020. Petanda awal sakit saya ialah batuk tak berhenti selama 3 bulan. Batuk yang berkahak dan adakala nya berdarah. Setelah mendapatkn rawatan di pelbagai klinik kerajaan dan swasta , batuk tetap tak baik, sukar bernafas dan dada terasa sakit sangat.
    Banyak rawatan alternatif dari produk luar saya ambil tapi tak berkesan. Kemudian saya buat x-ray dan mendapatkan rawatan hospital. Doktor pun mengesahkan saya mengidap radang paru-paru akibat dari pencemaran alam sekitar yang mengandungi bahan kimia. Untuk makluman, saya bekerja dalam persekitaran yang mengandungi pencemaran bahan kimia. Setelah itu sahabat saya telah terlihat di facebook berserta testimonial pesakit. Lalu dia pun memperkenalkan kepada saya untuk mencuba produk tersebut. Saya pun menghubungi pengasas produk tersebut En. Zuhairi dan mendapatkan nasihat daripada beliau. Beliau mengesyorkn saya untuk mencuba. Alhamdulillah dalam 2 minggu dah terasa perubahan .Batuk samakin berkurang. Saya terus mengamalkan 2 jenis jus itu selama beberapa bulan sampai masalah pernafasan dan batuk terus semakin baik. Menurut En. Zuhairi, masalah saya ini ialah paru-paru copd iaitu sakit yang tiada ubatnya dan pesakit perlu menggunakan oksigen sekiranya semakin teruk. Tapi Alhamdulillah sehingga kini saya terus mengamalkan. Syukur pada Allah mengenalkan saya dengan En. Zuhairi
    Semoga beliau berjaya membantu pesakit lain juga di luar sana untuk sembuh dengan produk ini.
    ..........................................................................
    Dan ramai lg psakit2 yg gunakan produk ni sembuh dari masalah lutut kronik,kanser gout kronik dan lain2 yg guna produk jutawan herbs ni. Ini kenyataan bkn rekaan untuk melariskan produk semata2. Benda elok harus dikongsi agar sama2 dapat manfaat,okay.

    Nanti boleh hubungi En. Mohd Zuhairi dn pm sendiri testimoni2 td tu yer..��

    9)Jadi saya mintak pd sape2 yg ada sakit kanser x kisah lah kanser apa pon...Call atau terus wasap Pengasasnya sendiri okay����
    En. Mohd Zuhairi - 017468 7570


    ��Yg penting ubat nya MAMPU DIBELI dan mujarab..mudah mudahan aaminn..����


    Call order wasap@call- En mohd zuhairi- 0174687570

    ��kalau wasap lambat balas(biasa nya sebab ramai yg wasap dia.)
    Tp nanti dia akn blas jugak yer..
    #sharepadayangmemerlukan
    #sharing is caring

    BalasHapus

Copyright @ 2013 Gema Tasbih.